Review anime overlord





    Karena sebentar lagi akan ada season ke 3 nya maka kita akan membahas tentang anime overlord. Overlord merupakan anime adaptasi dari light novel yang berjudul sama yang menceritakan tentang Seorang player bernama momonga yang  terjebak di game karena tidak disconnect ketika server akan ditutup.


Sinopsis

   Pada tahun 2126 game Yggdrasil dirilis yang merupakan DMMORPG. Sampai suatu ketika permainan tersebut akan ditutup dari server. Karena game mau ditutup maka Momonga berencana untuk menghabiskan waktunya bermain game tersebut hingga servernya ditutup. Namun dia tidak disconnect secara otomatis ketika game di jadwalkan ditutup Momonga berpikir mungkin saja waktu ditutupnya diundur.

  Hal hal anehpun terjadi di mulai dari NPC buatan teman temannya mulai hidup dan bertindak sendiri Dan dia menyadari bahwa ini bukan lah Yggdrasil. Menyadari bahwa dia di kirim kedunia lain. Dia memutuskan untuk berpetualang di dunia baru tersebut sambil menyebarkan nama guildnya Ainz Ooal Gown.


Review



   Momonga dan bawahanya sendiri kebanyakan level 100 ( level tertinggi di game ) sedangkkan kebanyakan karakter di luar nazarick berlevel sangat rendah ( kebanyakan berlevel 35 kebawah ) ini membuat Momonga terlalu imba dan bisa membunuh kebanyakan musuh dalam sekali serang.

 Anime ini cocok untuk penggemar genre anime yang bertema game tetapi menginginkan karakter yang kuat. Juga anime dan light novelnya masih berjalan hingga sekarang jadi kemungkinan anime ini masih cukup panjang. Overlord season ke 3 sendiri akan mulai dirilis pada bulan Juli.


1 Response to "Review anime overlord"

  1. MEGA CD, CD, PSP, 32X, 32X, 32X, 32X - drmcd
    MD, MegaDrive / Sega CD, 광양 출장샵 CD, Game Gear CD/32X, 32X, 32X, 전라북도 출장안마 32X, 원주 출장마사지 32X, 32X, 32X, 삼척 출장마사지 32X, 32X, 32X, 32X, 32X, 32X, 32X, 32X, 32X, 32X, 32X, 32X, 남양주 출장샵 32X, 32X

    ReplyDelete