Perhitungan DPS Hero carry dota 2






    DPS atau damage per second adalah istilah yang dipakai di dota untuk menghitung berapa banyak damage yang bisa dihasilkan oleh suatu hero dalam satu detik. Di artikel ini akan disebutkan rata rata damage yang dihasilkan suatu carry dalam satu detik bila di asumsikan hero tersebut bisa terus menghit ( meskipun di game asli tidak selalu seperti ini karena armor dan terkite ) Tetapi artikel ini hanya akan membahas tentang DPS rata rata carry bila 7 ( dengan moonshard) sloted dan beberapa hero (seperti meepo, arc warden,spectre, OD, legion, slark, silencer) tidak dihitung karena beberapa alasan.

  Semua hero dibawah sudah memiliki moonshard

1.Sven





   Tentu saja sven akan di peringkat atas bila sven menghit 2 target dengan build boots of travel, Satanic, Daedalus, Sange and yasha, BKB dan Mkb akan menghasilkan damage sekitar 4800 DPS. Meskipun tentu saja build ini agak tidak realistic karena tidak ada blink.

2.Medusa


  Medusa bisa memberikan damage yang tinggi bila ia bisa menghit semua musuh dengan split shot. Dengan build Boots of travel, Butterfly, Skadi, manta, satanic dan mkb bisa memberi dps hingga 3800 DPS.

3.Terrorblade



   Terrorblade bisa memberi DPS hingga 3700 DPS bila dengan item Boots of travel, manta, skadi ,buterfly, Daedalus, dan linken. Bila tidak dihitung dengan refraction karena damage refraction tergantung musuh.

4.Chaos Knight


  Dengan ilusi yang berdamage 100% CK bisa memberi damage sekitar 3000 dengan item boots of travel, Tarrasque, manta, Satanic,butterfly dan blink.

5.Luna


   Bila diasumsikan moon glaives terus memantul diantara 2 target luna bisa memberikan damage sekitar 2700 dengan item boots of travel, Manta, butterfly, satanic, bkb, dan skadi. Tetapi  tentu saja jarang sekali ada 2 musuh berdempetan dan terus kena moon glaive luna kecuali mungkin kalau kena Reverse Polarity magnus.

6.Morphling



  Dengan Boots of travel ,Ethereal blade, Butterfly, Daedalus, Skadi dan manta Morphling bisa memberikan damage sekitar 2300. Bila dia full agi

7.Phantom lancer


   Bisa memberikan damage sekitar 2050 DPS. Dengan boots of travel, diffusal, skadi,manta, butterfly dan abbysal.

8.Troll Warlord




   Bisa memberi damage sekitar 2000 damage dengan build Boots of travel, Skadi, satanic, butterfly, Sange and yasha, Daedalus

9.Phantom assasin


   Dengan item boots of travel, manta, skadi, mkb, bkb, dan abbysal bisa memberikan damage sekitar 1500 tetapi bila dihitung dengan 4 hit phantom strike bisa memberi damage sekitar 2400.

10.Anti mage


   Dengan item Boots of travel, butterfly, tarrasque, battle fury, manta, abbysal bisa memberi damage sekitar 1750.

11.Juggernaut


  Dengan item Boots of travel, butterfly, manta, satanic, abbysal, dan mkb bisa memberi damage sekitar 1700.


0 Response to "Perhitungan DPS Hero carry dota 2"

Post a Comment