7 Rekomendasi anime bergenre komedi buat yang mau ketawa




    Anime memiliki banyak genre salah satunya yang paling digemari adalah yang bergenre komedi. Genre komedi memiliki jalan cerita yang ringan dan mudah diikuti ditambah dengan cerita yang memancing gelak tawa penonton Berikut merupakan rekomendasi anime yang bergenre komedi.

1.Gintama



   Dimulai dari anime yang tayang dari 2006 sampai sekarang gintama merupakan anime yang cocok untuk penggemar samurai jaman edo ditambah dengan cerita komedi lucu yang dilakukan oleh gintoki dan kawan kawan.

  Disamping itu anime ini juga biasanya menampilkan parodi dari anime lain. Meskipun bergenre comedi anime ini juga memiliki unsur action yang membuat penonton tidak bosan dengan hanya lawakan.. O ya karena sudah ada di 2006 tentu saja jumlah anime ini cukup banyak

2.Kono Subarashii sekai ni shufuhuku o !




   Atau lebih dikenal dengan hanya konosuba menceritakan tentang Satou kazuma yang mati konyol ketika menyangka akan tertabrak truk. Setelah mati dia diberi penawaran untuk hidup lagi di dunia game oleh dewi bernama aqua untuk mengalahkan raja iblis. Untuk mempermudah petualangan nya dia di beri pilihan untuk memiliki bakat atau senjata tetapi dia malah memilih membawa aqua kedunia tersebut.

   Kesialan masih berlanjut ketika dia mendapat party yang memiliki keanehan masing masing. Aqua yang gemar membuat masalah, Megumin yang tergila gila dengan sihir ledakan, dan Darkness yang seorang masokis.

3.One punch man


   One punch man mengisahkan tentang kehidupan sehari hari dari pahlawan yang bernama Saitama yang memiliki kekuatan yang terlalu imba. Bagaimana tidak mau sekuat apapun musuhnya bisa dikalahkan hanya dengan sekali pukul sesuai judul dari anime tersebut.

4.Eromanga sensei



  Anime bergenre komedi romantis mengisahkan tentang Masamune izumi yang merupakan anak SMA yang berprofesi sebagai penulis light novel dan juga adik angkatnya yang bernama Satagiri. Satagiri sendiri diam diam merupakan seorang illustrator yang memiliki alias eromanga sering mengerjakan illustrasi untuk novel kakaknya.

5.Beelzebulb



  Oga Tasgumi merupakan seorang murid sma yang secara tidak sengaja menemukan seorang bayi yang memiliki rambut berwarna hijau. Namun tak disangka ternyata anak tersebut merupakan anak dari raja iblis. Oga terpaksa harus merawat bayi yang memiliki tugas untuk menghancurkan bumi dan umat manusia.

6. D-Frag !



    Menceritakan tentang anak sekolahan bernama Kenji kazama yang ingin terkenal dengan mengganggu klub klub disekolahnya. Ketika mengganggu klub lain ia disekap oleh segerombolan gadis dan memaksanya untuk mengikuti klub mereka. Karena anggota tersebut kekurangan anggota maka dia terpaksa mengiyakan penawaran mereka. Kehidupanya yang konyol pun dimulai dengan teman teman ceweknya yang aneh aneh.

7.Crayon Shinchan


  Anime legendaris ini tentunya sudah banyak yang tau karena sudah pernah tayang di stasiun tv indonesia. yang menceritakan tentang Crayon shinchan seorang anak tk yang nakal ,usil dan mesum. Tingkah laku nya beserta orang orang disekitarnya membuat anime ini cocok untuk yang mau ketawa.

0 Response to "7 Rekomendasi anime bergenre komedi buat yang mau ketawa"

Post a Comment