Review Mahoutsukai no yome





   Meskipun anime ini sudah lama release. Tetapi saya akan membahas tentang anime ini yang juga memiliki judul lain Ancient magus bride . Anime ini sebenarnya merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama dari Yamazaki Kore. Dan di Myanimelist sendiri memiliki rating yang besar yaitu 8.62 dari 10. Anime ini sendiri bergenre Fantasy, Romance yang menceritakan tentang Chise Hatori Bersama seorang penyihir bernama Elias Ainsworth.

Sinopsis

 



  Chise Hatori merupakan gadis berumur 15 tahun yang dapat melihat penampakan makhluk halus disekitarnya. Dia sendiri mengalami banyak sekali pengalaman pahit ketika dia masih kecil dimulai dari ayahnya meninggalkan dia bersama ibunya, dan ibunya sendiri bunuh diri dihadapannya. Juga karena kemampuannya dia dijauhi dan dibully oleh orang orang disekitarnya.

    Karena merasa kesepian dan tidak dibutuhkan dia menjual dirinya sendiri sebagai budak ke pelelangan untuk mencari tempat yang bisa menerimanya. Kemudian Chise dibeli dengan harga sangat mahal oleh seorang penyihir berkepala tengkorak yang bernama Elias Ainsworth dan mengangkatnya sebagai murid sekaligus istrinya. Elias memiliki maksud untuk mengubah pandangan Chise bahwa kekuatanya bukanlah kutukan melainkan suatu anugrah.

Review

 

 

   Anime ini berseting di Inggris dan sangat cocok untuk pecinta anime yang menyukai genre Fantasy klasik yang ditambah dengan setting yang bagus. Cerita yang cenderung lambat dan tidak terburu buru yang tidak langsung menunjukan permasalahan utama seolah mengajak penonton untuk Melihat pemandangan Inggris lama. Karakter karakternya juga sangat menarik untuk diperhatikan seperti perkembangan karakter Chise yang awalnya tidak ingin hidup menjadi tidak ingin terpisahkan dengan gurunya. Elias sendiri meskipun terlihat menyeramkan tetapi memiliki hati yang baik ditambah penetahuannya tentang emosi manusia secara satu sisi membuat anime ini tambah menarik. O ya anime ini rilis setiap hari minggu karena sampai tulisan ini dibuat anime ini belum selesai.

   

Sekian